Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Trio Penyerang Menakutkan Di Eropa

Liga champion
   www.darulihtidaulislam.com

Darulihtidaulislam.com- Selamat berjumpa lagi bersama admin gimana sih kabar kalian semoga kalian sehat-sehat aja.Kualitas individu pemain sepakbola sangat dibutuhkan untuk membantu tim meraih kemenangan namun begitu sepakbola notabanenya adalah permainan tim yang membutuhkan kemistri antar pemain ketika seluruh pemain memiliki kemistri yang kuat akan terbentuk sebuah tim yang hebat biasanya terlihat dilini serang.

Ada beberapa club top eropa mempunyai trio penyerang menakutkan dilini serang mereka versi admin :

1. Firmansah (Firmino,mane,salah) di Liverpool

Musim 2017-2018 menjadi era keemasan trio firmansah ini,trio penyerang asal Liverpool tersebut kemungkinan masih akan terus meneror lawan-lawan mereka dimusim 2018-2019 kedatangan fabinho dan nabie keita menjadi lini tengah liverpool semakin solit yang menjamin aliran bola kedepan semakin lancar.Kemistri serta skil ketiganya yang semakin membaik membuat liverpool akan tampil sebagai tim top eropa musim 2018-2019 .

2. Sane ,Agueiro,Sterling di Manchester City

Meski Aguero harus bergantian dengan Gabril jesus di depan keberadaan Aguero memang tidak terbantahkan di Manchester City ketajaman aguero juga didukung oleh sterling dan sane dilini depan dan ketiganya merupakan andalan city dalam urusan menyerang.

Sane aguero sterling akan menjadi momongan yang bagi pertahanan lawan apalagi fernando silva kevin de bruyne dan david silva membuat lini serang city menjadi semakin komplit.

3. Mbabpe,Neymar,Cavani di Psg

Edinson Cavani yang sempat menegang dengan bintang baru Psg yaitu Neymar sempat banyak fans meragukan banyak orang mengenai trio PSG ini ,tetapi ketinganya tetap bekerja profesional dan mampu membuat PSG menjadi dengan tim trio yang menakutkan di kancah eropa.

Mbabpe yang baru saja menjuarai piala dunia 2018 menjadi nilai plus yang membuat trio ini semakin matang dalam menyambut kompetisi 2018-2019.

4. Messi,Coutinho dan Luis Suarez di Barcelona

Kepergian Nermar ke club Psg mampu tertutupi dengan sempurna dari kedatangan Coutinho ia mampu mengerjakan tugasnya dengan baik di musim perdananya dan ia juga digadang-gadangkan akan tampil lebih baik berduet dengan messi dan suarez dimusim 2018-2019.

Baca juga ; Meminjam Uang kepada Allah Swt

Kepergian Cristiano Ronaldo ke Seri- A di prediksi akan membuat Barcelona akan semakin meroket di musim 2018-2019 messi selaku salah satu pemain fenomenal didunia yang saat ini akan menegaskan posisinya sebagai pemain terbaik di dunia .

5. Ronaldo,Dybala,Costa di Juventus

Kehadiran CR7 di Juventus akan disokong oleh Dybala dan Costa yang siap membantu Ronaldo,Jika mampu menjalani kemestri dalam waktu singkat ketinganya diprediksi akan menjelma penyerang menakutkan.

Skil Ranaldo yang mengagumkan menjadi faktor pengting yang membuat banyak orang berharap agar Juventus meraih liga Champion di musim 2018-2019 .

Hai sobatku itulah tadi trio menakutkan di sepakbola eropa menurut kalian trio mana akan menguasai sepak bola eropa tuliisss dikolom komentar dibawah dan jangan lupa untuk follow kami dibawah.

wassalam bye bye bye....
ariv yabarwiel
ariv yabarwiel " DUNIA TEMPAT DITINGGAL BUKAN TEMPAT TINGGAL " by : Arifullah

Posting Komentar untuk "5 Trio Penyerang Menakutkan Di Eropa"