-->

5 Pemain Muslim Di Final Liga Champion 2017-2018

Liga champion
   kunjungi selalu kami disini

Darulihtidaulislam.com- Pernahkah kalian ingat Final liga champion musim 2017-2018 mempertemukan club dari spanyol dan inggris yaitu Real Madrid akan melawan liverpool untuk memastikan siapa yang terbaik di kancah eropa.

Pertandingan final liga champion 2017-2018 di gelar pada minggu 27 mei 2018 namun jadwal ini bertepaan dengan bulan suci ramadhan umat bagi umat muslim kedua club tersebut memiliki pemain muslim, yang perlu dipertanyakan bagaimana nasib mereka akankah mereka menjalani ibadah puasa bagaikan muslim lain.

Nah oleh sebab itu admin mengangkat topik lima pemain muslim yang bermain di final liga champion tahun 2017-2018 :

1. Mohamed Salah 

Pemain mesir yang berusia 25 tahun kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi,di musim perdananya bersama liverpool ia langsung menjadi top skor premier league pada musim 2017-2018.

Berkat performanya itu salah dinobatkan sebagai pemain terbaik di liga inggris sepertinya sudah menjadi rahasia umum kalau salah merupakan muslim yang taat,diwaktu kosong ia pun mengisi harinya itu dengan sering membaca al- quran dan pula mohamed salah ketika mencetak gol diapun bersujud syukur.

2. Sadio Mane 

Pemain senegal ini bisa dibilang sosok penyuplai bola untuk mohamed salah,pemain 26 tahun ini bergabung dengan liverpool sejak 2016 sebelumnya ia pernah bermain untuk club sauthamtom karena taat sebagai pemeluk agama islam Mane pun tidak pernah menyentuh minuman keras.

3. Emre Can

Pemain berusia 24 tahun ini merupakan gelandang tengah liverpool pria berkewarganegaraan jerman ini bergabung dengan liverpool di tahun 2014 seperti kedua rekannya di liverpool yaitu mane dan salah Emre can juga mentaati ajaran islam.

4. Karim Benzema

Striker real madrid ini merupakan pria kelahiran kota lyon perancis 33 tahun silam benzema bergabung dengan real madrid sejak tahun 2009 sama seperti sang pelatih yaitu zainedine zidan dari perancis juga  benzema juga seorang muslim.ia pernah menjalani puasa ramadhan penuh bersama mulim rekannya bersama real madrid lassana diara dan muhamadu diara pada 2009 lalu.

5. Achraf Hakimi 

Dia merupakan bek real madrid yang berusia 19 tahun pria berkeluarga negara maroko itu lahir di spanyol,ia berasal dari akedemi murni real madrid dipromisikan ke tim utama real madrid sejak tahun 2017 hakimi sudah sejak dari kecil memeluk agama islam.

Kelima pemain diatas diketahui murni menjalankan agama islam namun belum diketahui pasti apakah mereka semua akan  berpuasa dipertandingan final liga champion tahun 2017-2018,kalaupun mereka berpuasa semoga menjadi tampil gemilang dan sehat-sehat saja di atas lapangan.

amin ya rabbal alamin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Pemain Muslim Di Final Liga Champion 2017-2018"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel