Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Pembelian Pemain Terbaik Club Premier League Januari 2020

Premier league,liga inggris

Darulihtidaulislam- Sudah lebih sebulan bursa transfer musim dingin januari 2020 resmi ditutup para pemain yang dibawa ke liga inggris tentunya harus beradaptasi dengan lingkungan barul mereka.Para pemain ini harus beradaptasi dengan cermat mengingat kompetisi premier league begitu ketat.

Kali ini tentu banyak tim yang membeli pemain baru demi mendongkrat performa club,Nah inilah lima pembelian pemain terbaik di januari 2020 versi admin :

5. Steven Bergwijn
 Steven Bergwijn

Tottenham hostpur mendatangkan Steven Bergwijn dari club psv endhoven pada bursa transfer januari 2020 dia dibeli oleh tim asuhan jose monrinho seharga 26,7 jt poundterling ,spur memang gagal menang dalam lima pertandingan terakhir tapi peran  Steven Bergwijn sebagai winger sangat membantu timnya yang baru menemukan peluang sejauh ini pria asal belanda itu lalu menjadi pilihan utama manajer Jose Mourinho Steven Bergwijn sejauh ini sudah mencetak dua gol dalam lima pertandingan di liga inggris.

4. Pepe Reina
Pepe reina

Dia bukanlah sosok pemain baru dalam sepak bola di inggris sebelum ia didatangkan oleh club aston villa pada januari lalu yang dibeli dari ac milan ,reina merupakan giper utama liverpool pada 2005-2014 .

Debutnya bersama club aston villa pepe reina barhasil melakukan penyelamatan heroik yang membuatnya menahan brighton albion dengan skor 1-1 ,dipenampilan keduanya kiper berusia 37 tahun itu membantu aston villa menag 2-1 atas club watford bahkan saat melawan totenham hostpur pepe reina membuat tujuh penyelamatan dibawah mistar gawang aston villa,kendati demikian spur tetap menang dengan skor tiga dua.

3. Jarrod Bowen
Jarrod Bowen

West Ham United membeli jerot bowen dari club devisi championchip hull city pada januari 2020 ,bowen merupakan pemain serba bisa untuk dimainkan sebagai gelandang,winger atau satriker.

Dalam empat penampilannya bersama westham united pemain berusia 23 tahun tersebut sudah mencetak satu gol di liga inggris,kehadiran bowen membuat lini serang westhamunited semakin hidup pasalnya bowen merupakan salah satu top skor didevisi championship dia mampu mencetak 16 gol dari 20 pertandingan .

2. Giovani Lo Celso 
Giovani lo celso

Secara teknis datang ke tottenham hostpur pada agustus 2019 tapi sebagai pemain pinjaman,dia mendapat kontrak permanen setelah spur menebusnya dari club real betis pada 14 januari 2020.

Sejak mendapat kontrak permanen pemain asal argentina ini tampil fantastis saat melawan Manchester city dan aston villa,gelandang berusia 23 tahun itu tampil baik dilini tengah tim asuhan jose mourinho bahkan media inggris menyebut mourinho bakal membangun tim untuk musim depan yang cocok dengan gaya permainan giovani lo celso .

1. Bruno Fernandes 
Bruno fernandes

Sejak didatangkan dari club sporting lisbon bruno fernandes memberi dampak yang sangat besar untuk manchester united terbaru dia membuat satu assist saat Manchester United menang 2-0 atas Manchester city di kandang MU ( Old trafford ) Hingga saat ini playmaker asal portugal itu sudah mampu mencetak tiga gol dan tiga assist dari delapan pertandingan disemua kompetisi bersama Manchester United.

Setelah kedatangannya di old trafford fernandes mampu meningkatkan performa tim secara keseluruhan bahkan tim MU belum menelan kekalahan dalam sepuluh pertandingan terakhir tujuh diantaranya meraih kemenangan.

Hai sobatku!!! Itulah tadi lima pembelian terbaik club premier league di bulan januari 2020 menurut admin. terimakasi kepada semuanya yang telah mengunjungi situs kami dan jangan lupa untuk follow situs kami semoga bermanfaat......
ariv yabarwiel
ariv yabarwiel " DUNIA TEMPAT DITINGGAL BUKAN TEMPAT TINGGAL " by : Arifullah

Posting Komentar untuk "5 Pembelian Pemain Terbaik Club Premier League Januari 2020"