-->

5 Kisah Mengerikan Dibalik Serial Film Animasi Dunia

Film animasi
   Kunjungi selalu situs kami www.darulihtidaulislam.com

Darulihtidaulislam.com- Tahukah kalian film karton atau film animasi adalah tontonan yang paling banyak diminati disemua kalangan selain karena karakternya yang lucu dan memuaskan ceritanya sangat mudah untuk dipahami dan sangat menghibur.

Namun dibalik cerita yang lucu dan menghiburkann ternyata ada kisah-kisah yang menyeramkan dibalik film animasi kartun yang pernah mengisi hari libur kita bersama keluarga.

Inilah 5 Kisah Mengerikan Film Serial Animasi Dunia :

1. MASHA AND THE BEAR

Serial animasi masha and the bear diambil dari kisah nyata 22 tahun silam,animasi ini merupakan serial sengaja dibuat untuk mengenang seorang anak perempuan yang tewas diserang seekor beruang sirkus.

Diceritakan bahwa seorang anak perempuan yang sangat menyukai sirkus mengajak orang tuanya untuk menonton sirkus,saat menonton sirkus anak perempuan itu lepas dari pengawasan orang tuanya yang sedang asyik menonton pertunjukan.

Baca juga; Sejarah darah Menstruasi (haid)

Anak perempuan itu pergi dengan sembunyi2 kesuatu tempat dibelakang panggung yang ternyata adalah kandang seekor beruang besar malangnya anak kecil itu tewas dimakan beruang sirkus yang sedang kelaparan.

Ketika sang Ibu mengetahui anaknya itu mati mengenaskan dalam sekejap itu kedua orangtuanya mengalami depresi yang amat sangat berat dan akhirnya kedua orang tua masha bunuh diri,dalam serial masha and the bear orangtuanya masha tidak diperlihatkan ia hanya berpetualang sendiri dan ditemani oleh seekor beruang.

2. HELLO KITTY

Menurut sebuah legenda karakter hello kitty pertama kali dibuat oleh seorang ibu di china pada tahun 1970,dikatakan bahwa ibu ini memiliki seorang anak perempuan yang mengindap kanker mulut yang pada saat itu belum ditemukan obatnya.

Namun Ibu ini mencari obat berbagai cara untuk menyembuhkan kanker anak kesayangannya itu sekian lama usaha sang Ibu untuk menyembuhkan penyakit anaknya,sang Ibu pun merasa putus asa dengan kondisi anaknya yang tak kunjung sembuh.

Menurut cerita sang ibu pun menemui Iblis untuk meminta pertolongan agar anaknya segera disembuhkan,Iblis pun meminta syarat agar dibuatkan karakter dari iblis yang bisa diterima dikalanagn semua orang.

Ketika anaknya sembuh sang ibu menciptakan perusahaan yang memproduksi karakter lucu bernama hello kitty, kata dari kitty di cina memiliki arti devil (iblis) karakter hello kitty yang tidak memiliki mulut menggambarkan kondisi anaknya mengindap kanker mulut,dua telinganya yang runcing dibaratkan tanduk Iblis.

3. HEY ARNOLD

Serial ini merupakan animasi kartun terkenal yang ditayangkan oleh nicklodeon salah satu tayangan yang menjadi hiburan anak 90an,serial hey arnold sendiri bermula ketika si kartunis sedang mencari  penginapan dipinggiran kota new york.

Ketika sang kartunis (pembuat film animasi) mendapat tempat menginap ia menemukan anak laki-laki penderita
Hydrocephalus singkat kata dan cerita lalu sang kartunis yang merasa iba dengan anak tersebut,lalu sikartunis yang jenius itu langsung mengajaknya untuk menceritakan kehidupannya sang kartunis berusaha mendengarkan dan memahami sang cerita anak tersebut .

Sang kartunis berjanji akan memberikan bantuan medis kepada anak tersebut tetapi apadaya justru sang kartunis malah mencari keuntungan dari kisah anak tersebut lebih parahnya lagi anak itu tidak tertolong secara medis dan si kartunis itu mendapat keuntungan besar dari tayangan serial animasi hey arnold.

4. PHINEAS AND FERB

Mengisahkan tentang Phineas And Ferb memiliki imajinasi tanpa batas mereka bisa membayangkan sedang bermain roolmonster atau menjelajah hutan dibelakang halaman rumah sang kakak kendis juga bisa merasakan hal yang sama namun berbeda halnya dengan ibunya sang ibu justru mengira kendis hanya terbawa imajinasi dengan adik-adiknya.

Baca juga; Nabi Musa Vs Imam Ghazali

Siapa kira semua tayangan tersebut bermula duka seorang kendis adik kendis yang bernama fineas selalu di bully oleh teman-temannya karena terlalu nerk hingga suatu ketika ada anak membully fineas dan memukulnya hingga meninggal.
Kendis merasa hancur karena adiknya meninggal oleh itu kendis membuat dunia sendiri dari imajinasinya .

5. CRAYON SHIN CHAN

Dibalik karakternya yang lucu dan unik jahil ini ternyata memiliki kisah yang sangat memilukan ,menurut cerita yang beredar di jepang sang pencipta karakter shincan yoshito Usui sebenarnya terinspirasi seorang ibu bernama misaye Yang merindukan anak lelakinya yang sudah tiada bernama shinosuke.

Diceritakan ketika shinosuke berusia 5 tahun ia ditabrak sebuah mobil karena menyelamatkan adiknya yang nyaris tertabrak mobil,namun nasib malang menimpa keduanya shinosuke dan adiknya tewas tertabarak mobil.

Kedua orangtuanya pun merasa sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa kedua anaknya.Misaye menemukan crayon milik shinosuke dalam mobilnya.

Hal itulah yang sangat menginspirasi yoshito usui untuk membuat judul dengan nama serial aninasi crayon shincan.

Nah sobatku itulah lima kisah film animasi dunia yang sangat memilukan,kalau sobatku mengetahui kisah-kisah menyeramkan dibalik film animasi lainnya silahkah tulis dikolom komentar.

Not:
Anak adalah titipan (amanah) dari sang maha pencipta yang diberikan untuk kita,oleh sebab itu kita sebagai orang tua harus menjaga amanah dengan benar dan kasih sayang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Kisah Mengerikan Dibalik Serial Film Animasi Dunia"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel