-->

4 Klub Yang Dapat Untung Setelah Manchester City Dihukum UEFA

Liga Champion, Manchester city
    kunjungi situs kami www.Darulihtidaulislam.com

LigaChampion- Manchester city mendapat hukuman dari UEFA karena melakukan terhadap pelanggaran berat terhadap regulasi financial fair play ,uefa menghukum the citizen tak boleh  tampil dikompetisi eropa dalam dua musim kedepan plus denda 3jt euro
atau sekitar 44,9M.

Manchester city berkeinginan akan berupaya mengajukan banding,namun prosesnya diperkirakan memakan waktu yang lama hingga musim 2020-2021,dalam kurun waktu tersebut diperkirakan terjadi perubahan besar-besaran di stadion etihad pemain seperti Kevin de bruyne hingga Bernardo silva kemungkinan akan mencari pelabuhan baru demi mengejar ambisi mencari kejayaan dari kompetisi eropa.

Namun berbeda halnya dengan sang manajer pep guardiola juga dikabarkan terancam pergi karena ancaman hukuman tersebut,
meskipun demikian ada kemungkinan pelatih asal spanyol itu akan tetap bertahan di stadion Etihad ,walaupun badai yang sedang menghantam timnya,masalah yang besar dihadapi Manchester city tersebut.

Baca juga: Sejarah darah menstruas (haid)

Disisi lain akan mendatangkan keuntungan bagi beberapa club raksasa di premier league lainnya, kentungan yang didapat berasal dari berbagai faktor :

1. Livelpool Fc

Pada dua musim terakhir,club liverpool merupakan saingan berat Manchester city dalam perebutan juara liga inggris,Pada musim 2019-2020 barulah liverpool akhirnya akan mencicipi gelar premier league untuk kali pertama dalam tiga puluh tahun.

Jadi bagaimana bisa hukuman untuk citizen mendatangkan keuntungan besar untuk the red,faktanya Manchester United, Chelsea, Tottenham Hostpur, dan Arsenal tak benar benar bersaing kompetitif mengejar juara premier league musim ini dan musim lalu.

Lalu perebutan juara praktis hanya melibatkan Manchester city dan Liverpool, jadi ketika Manchester city kehilangan taringnya siapa yang bisa menjadi penghalang Liverpool.

Melihat kondisi saat ini Liverpool berada di puncak klasemen dengan keunggulan 22 poin dari Manchester city diperingkat kedua rasanya bagi pasukan Jurgen Klop masih akan sulit dihentikan musim ini jika the citizen akan mengalami banyak kehilangan dan keurangan amunisi yang sesuai pada musim depan tampaknya akan sulit dibendung bisa jadi Liverpool akan mendominasi premier league seperti yang pernah dilakukan Oleh Manchester United di era Sir alex ferguson.

2. Manchester United

Di masa manajer Sir alex ferguson manchester city berstatus sebuah club tetangga yang berisik,saat itu Manchester city tenggelam dalam bayang- bayang setan merah.

Namun dalam masa satu periode terakhir bisa dibilang angin segar sudah berbalik arah,kini kota Manchester lebih di unggulkan dan dikuasai oleh sibiru alias didominasi Manchester city, Manchester United kali terakhir menjuarai premier league pada tahun 2013 yaitu musim terakhir sir alex ferguson di Old trafford.

Baca juga ; Hikmah Datangnya Imam Madi

Setelah selasai masa era itu tim Manchester city telah merengkuh tiga gelar premier league besarnya permainan kedua club itu bisa dilihat pada klasemen sementara premier league 2019-2020 City saat ini unggul 16 poin atas Manchester United.

Namun jika hubungan dengan federsi UEFA belum kunjung selesai pasti akan memicu hengkangnya para pemain pemain bintang dan mungkin manajernya Manchester city terancam terburuk dramatis artinya Manchester United kembali mendominasi kembali persaingan di kota tersebut.

3. Chelsea FC

Pasukan The blues akan menikmati rasa keuntungan atas keputusan uefa menghukum Manchester city peluang Chelsea untuk lolos keliga Champion musim depan semakin terbuka lebar jika Manchester city disanxsi tak bisa tampil di liga Champion alhasil jatah mereka diliga Champion musim depan akan berpindan tangan ke club lain yaitu yang menempati peringkat kelima klasemen akhir.

Chelsea saat ini menimpati peringkat empat klasemen sementara premier league mereka mengantongi 44 poin unggul tipis dari club lain dibawahnya,walau mendapat keuntungan dari Manchester city jika tidak bisa konsisten Chelsea bisa saja absen di liga Champion musim depan.

4. Tottenham Hostpur 

Sama halnya seperti Chelsea,Tottenham Hostsur juga menikmati keuntungan atas keputusan uefa menghukum Manchester city .

Tottenham saat ini berada di peringkat enam selisih satu poin di bawah Manchester United di peringkat lima,perubahan posisi masih sangat memungkinkan terjadi.Tapi jika Spur bisa finis di posisi lima mereka akan mengantongi tiket Liga Champion musim depan.Akan tetapi raksasa club inggris lainnya dan club kuda hitam  sheffield united bisa saja menikung alias melewati mereka.

Baca juga ; Nabi Musa Vs Imam Ghazali

Nah!!! itulah tadi empat club yang dapat untung setelah Manchester city dihukum UEFA,terimakasih telah mengunjungi kesitus saya semoga bermanfaat untuk kalian semua pecinta liga inggris (premier league) lebih lebih lagi bagi kalian penikmat Liga Champion.

Dan jangan lupa untuk dukung situs kami ini dengan cara menfollow  kami dibawah ini.

Thanks.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Klub Yang Dapat Untung Setelah Manchester City Dihukum UEFA"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel