-->

Pelajaran Malam Sebelum Tidur

Pelajaran

Darulihtidaulislam.com- Salam manis buat yang sudah hadir masih online mari baca sejenak saja nasehat ringkas dari saya sebelum kita tertidur pulas.

Manusia itu tergntung kebiasaan di nyata kalau di nyata banyak di percaya orang di medsos juga bakal banyak di percaya bahkan orang-orang yang di atas banyak yang suka juga tergantung niat hati kita masing masing.

Bagi siapa saja ingin banyak di percaya orng ingin di percaya bos nya di tempat pekerjaan ingin di percaya di lingkungan juga luar dari lingkungan maka dlm hti kita harus selalu berbaik prasangka.

Baik prasangka kpda ALLAH dan juga Rasulnya berbaik prasangka pula kepada sesama manusia Insya ALLAH hidup kita akan selalu bahagia hatinya merasa tenang santai dn tetap berpikir positif.

Rejekinya pun dilancarkan ALLAH di berikan kecukupn merasa cukup merasa kaya hati.

Maka obatnya adalah harus berprasangka baik tidak boleh dalam hati pikiran iri dengki jail kaniyya sirik pidik ghaibah karena perbuatan negatif hati adalah kotor hatinya.

Maka hrus di bersihin dgn selalu byk berdzikirulloh (menyebut Allah selalu) Biar selalu ingat ALLAH.

Maka contohnya kali kita ingat kepada yang di cintai kita misalnya kepada kekasih calon pendamping kadang ingat rindunya selalu ada di hati Nah begitu pula ALLAH merindukan kepada hambanya yg selalu panggil sebut namanya maka hatinya dipancarkan nur cahaya atas Rahmat  ALLAH yang diberikan hidayah dlm kehidupannya.

Apa hidayah itu....

Hidayah adalah Ringan melangkah untuk menuju di jalan  yang lurus lagi bener yang banyak takut oleh ancaman ALLAH, bagi manusia selalu banyak menyebut nama ALLAH maka hatinya di bersihin dari segala kotoran kotoran yg pernah nempel di dlm hatinya sehingga istiqamah di dalam berbuat kebaikan.

Maka dri itu mari  kita sama2 untuk berjamaah mendirikan kebaikan terutama untuk selalu berbaik sangka semoga kita semuanya yang hidup masih sendiri di segerakan mendapatkan jodoh pasangan yg pda Sholeh sholehah juga yang sudah berkeluarga tetap samawa dijalannya.

Di mudahkan rejekinya di sehatkan jiwa raganya  di panjangkn umurnya di berikan kebahagiaan Dunia juga kebahagiaan Akhirat kelak.

Mari bersholawat sebelum mata kita tertidur ALLAHumma sholi ala sayyidinaMuhammad Wa ala Ali sayyidina Muhammad.1.000x biar dimudahkan dalam segala urusan Amin ya rabbal aalamiinnn.

wassalam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pelajaran Malam Sebelum Tidur"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel