Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Merek Motor Paling Populer



motor paling populer

Darulihtidaulislam.com- Hai semua sahabat ku apa aja sih merek - merek motor yang kamu ketahui ? Honda Yamaha atau Suzuki pasti sudah akrab di telinga kamu apa aja dengan nama merek-merek motor terpopuler di dunia.

Kali ini admin akan membahas pabrikan motor yang paling populer seantero dunia sampai saat ini penasaran apa aja mereknya, berikut dengan merek motor yang paling populer di dunia :

1. Harley Davidson

Pabrikan motor gede ini memang dikenal banyak orang di seluruh dunia malahan motor Harley Davidson disebut sebagai motor paling iconik loh awal mula Harley Davidson didirikan pada tahun 1903 oleh empat orang yang berlatar belakang mekanik dan pembisnis ke-4 orang tersebut adalah William S Harley Arthur Davidson Wolter Davidson dan William Davidson.

2. Yamaha 

Motor merek pabrikan asal Jepang ini udah nggak asing lagi ya buat kamu saking populernya produk ini banyak orang Indonesia yang memilikinya hingga mengeluhkannya mulai dari model hingga mesinnya yang bandel.

Yamaha sendiri didirikan oleh Genichi Kawakami pada satu Juli 1955 tapi sebetulnya usia perusahaan itu lebih lama lo guys merek motor Yamaha YA1 atau dikenal dengan nama ata combo ini dibekali dengan mesin silinder 2tak dan menjadi produk pertama pabrikan Jepang yang mulai diperkenalkan pada tahun 1955 tapi pada tahun 1960 pabrikan Yamaha barulah
mulai dikenal di dunia.

3. Honda

Merek motor asal Jepang selanjutnya yang menjadi pabrikan terkenal di seluruh dunia ini adalah Honda di Indonesia motor merek Honda dipakai banyak orang dan bahkan cukup banyak orang yang menyukainya dan fanatik sekalipun gak mau berpindah ke lain hati.

Pabrikan Honda sendiri didirikan pada 24 September 1948 oleh Soichiro Honda dan
Takeo Fujisawa pabrikan asal Jepang ini
mulai memperkenalkan produk pertamanya
pada tahun 1949 dengan sebuah sepeda
motor tipe dengan mesin 98cc dan mempunyai kecepatan maksimal 80 kilometer per jam.

4. Ducati

Merek terpopuler berikutnya adalah ducati merek ini dikenal banyak orang dari ajang balap MotoGP cuma kecepatannya yang mantap banget motor Ducati juga dikenal karena designnya yang indah dan terbilang seksi loh, Antonio cavalieri Ducati dan ketiga
anaknya yaitu Adriano Marcelo dan Bruno
menjadi sosok yang paling berperan dalam sejarah berdirinya Ducati pabrikan asal Italia ini mulai dibangun pada tahun 1926.

5. Kawasaki

Kawasaki merupakan motor pabrikan Jepang yang identik kecepatannya ini memiliki banyak pengguna di Indonesia Kawasaki memang dulunya dikenal sebagai perusahaan pembuat kapal lokomotif pesawat motor Micheal 

Pada tahun 1878 sosok Kawasaki mendirikan Kawasaki di Tokyo sebagai
perusahaan pembuat kapal vital 1949
Kawasaki kemudian memutuskan untuk
memasuki industri motor dengan
memproduksi enzim motor.

Nah sahabat itu tadi beberapa merek motor terpopuler didunia yang produk-produknya digunakan banyak orang Apakah kamu menjadi salah satu penggunanya mungkin menurut kalian masih ada lagi merek motor yang paling populer silahkan tulis di komentar

Terima kasih sudah membaca artikel kami ini semoga bermanfaat dan jangan lupa dan share juga ya

sumber youtube Mr Frestea
ariv yabarwiel
ariv yabarwiel " DUNIA TEMPAT DITINGGAL BUKAN TEMPAT TINGGAL " by : Arifullah

Posting Komentar untuk "5 Merek Motor Paling Populer"