-->

Benarkah Perempuan Selalu Benar Lelaki Selalu Salah ?

Perempuan dan laki laki

Darulihtidaulislam.com - Jumpa lagi dengan admin pada kesempatan kali ini admin ingin membahas masalah yang terjadi didalam kalangan masyarakat umum mengenai kata-kata yang pernah diungkapkan dari dulu hingga sekarang.

Sekarang sering kita mendengar banyak pernyataan bahwa "Perempuan selalu benar dan Lelaki selalu salah" Yap Kata kata itu sering terdengar jelas ditelinga perempuan yang merasa dirinya adalah manusia yang benar dan tak patut untuk disalahkan oleh lelaki. Para perempuan diluar sana yang memegang pernyataan ini sebagai motivasi bagi para lelaki bahwa wanita memang selalu dalam keadaan yang benar dan mantap. 

Padahal jauh diluar itu semua kitalah para perempuan yang tak habis habisnya melakukan kesalahan-kesalahan yang tanpa kita sadari. Kesalahan demi kesalahan yang dapat menjerumuskan orang tua pada neraka Allah. 

Coba pikirkan sejenak pantaskah kita dianggap oleh orang lain sebagai makhluk yang tiada salahnya dan patut untuk dibenarkan? 

Renungkan sejenak, pantaskah kita para perempuan merendahkan posisi lelaki sebagai orang yang bertanggung jawab?

Coba introspeksi diri terlebih dahulu untuk apa Allah ciptakan perempuan dan lelaki?

Apakah untuk menentukan mana yang benar dan pantas dibenarkan atau mana yang salah dan yang pantas disalahkan?Pikirkan baik baik perempuan adalah makhluk yang menggunakan perasaan bukan menggunakan otak sepenuhnya dia bukanlah ahli dalam memecahkan sebuah masalah besar dalam rumah tangga. Tapi ia harus bersikap tegar bagaikan lelaki.Sedang lelaki adalah orang yang menggunakan otak dan tenaganya secara cepat dan otomatis banyak dia tak mementingkan soal perasaan yang berlebihan.

Lebih memilih pada pemikiran yang mendewasaan lelaki adalah orang yang bertanggung jawab penuh terhadap rumah yang dibangunnya. Terhadap keluarga kecilnya. Dan terhadap masyarakat nya jika ia menjadi pemimpin yang terpilih. 

Sekarang, jangan menyibukkan diri golongan apakah yang paling benar dan pantas dibenarkan. Jangan lagi menghina kedudukan yang sudah ditinggikan. Kita sama sama manusia dan tentu punya salahnya masing-masing. Salah bukan untuk ditebarkan bukan juga untuk dijadikan bahan omongan.

Tapi setiap salah perlu diperbaiki dan perlu untuk diberi pencerahan. Semua orang punya perannya masing-masing dalan menjalani kehidupan yang tidak pernah terasa sempurna.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Benarkah Perempuan Selalu Benar Lelaki Selalu Salah ?"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel