-->

Hidup Penuh Perjuangan

Darulihtidaulislam.com- Berjuang adalah jiwa diri yang berani untuk maju jiwa yang mampu untuk mengambil resiko yang akan terjadi didepannya. Bukan berarti tidak pernah mengalami ketakutan tapi rasa takut sudah biasa terjadi sehingga dapat dikalahkan dengan tekad keberanian yang kuat. Berani berambisi dengan keyakinan bahwa ini adalah perjuangan lillahi ta'ala. Ikhlas dan penuh dengan kesabaran menghadapi ujian yang datang kemudian harinya.

Berjuang berarti berjalan menuju kebaikan. Mencari jati diri kemana arah yang harus ditempuh. Mulai dari pertama kaki melangkah pergi dari zona kenyamanan hingga langkah kembali memberi hasil yang memuaskan. 

Berjuang adalah pilihan diri. Mereka yang disana hanya mampu untuk menyuarakan dukungan tidak dapat sepenuhnya membantu dari awal perjalanan hingga akhir kepulangan. Mereka hanya dapat sekedar menjadi pendorong agar semangat selalu terkobarkan. Menjadi api agar tekad yang bulat dapat membawa kesuksesan yang bernilai.

Berjuang bukanlah hal  dapat membuang waktu yang lama. Berjuang diisi dengan usaha dan pemikiran untuk kedepan.  Bukanlah ajang siapa yang cepat dia dapat. Tapi peluang untuk mereka yang siap dengan segala perbekalan menjalani kehidupan yang akan menantang didepannya.

Berjuang adalah jalan menuju arah mencari ridho Nya. Jalan yang berhembus pada tujuan yang baik. Kuatkan iman dalam menghadapi tantangan yang tersedia didepan sana. Kuatkan hati bahwa ini adalah jalan menuju keridhoan. Jangan pernah ragu dengan Allah. Yakinlah dengan apa yang ia datangkan. Kita sebagai manusia hanya bertugas untuk berserah diri padanya. Berusaha menyangkal pikiran negatif yang masuk tentang kekuasaan Allah. Allah tidak pernah menipu hamba Nya. Janji Allah pasti dan tentu di tepati.

Berjuang untuk selalu berprasangka baik terhadap Allah. Karena Allah akan membuka sedikit demi sedikit mata dan hati kita lewat perjuangan-perjuangan yang kita lakukan selama ini. Disetiap berjuang pasti kita akan selalu memerhatikan sisi baik dan buruknya dunia. Ketenangan yang digambarkan oleh alam dan kehancuran yang dilukiskan oleh wajah wajah manusia yang berdosa. 

Jangan sampai lewatkan momen-momen berharga dari sebuah perjuangan, karena berjuang adalah proses mengaggap kesuksesan yang sangat berarti berjuanglah demi masa depan. Dunia penuh perjuangan karena akhirat sudah menanti dengan tidak sabarnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hidup Penuh Perjuangan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel