-->

SELINGKUH MENURUT ISLAM


Darulihtidaulislsm.com- Agama islam mengajarkan kita bagaimana hidup yang hakiki bahkan agama islam juga mengatur kehidupan rumah tangga yang sakinah,mawaddah,warahmah,didalam islam diperoleh berpoligami dan di haramkan selingkuh.

Selingkuh itu salah Siapa ? suaminya? istrinya? atau salah orang ketiganya?

Selingkuh satu kata yang bisa bikin sakit hati, belakangan ini menjadi pembicaraan banyak orang ada yang selingkuh diam-diam, ada yang dipublikasikan ke medsos, ada juga nih yang katanya ada selingkuh setingan saja, ada ada aja tahu deh itu bener atau ngak.

Nah!! tapi hari ini kenapa saya berbicara tentang selingkuh karena saya yakin selingkuh itu bukan hanya terjadi di kalangan artis atau publik figure atau orang-orang tertentu saja. saya yakin selingkuh itu adalah sesuatu yang sering kali terjadi di sekitar kita mungkin kamu pernah mengalami atau mungkin kamu kenal seseorang yang juga pernah mengalami hal tersebut.

Awalnya bersatu atas nama cinta lalu ketika ada cinta lain menyapa hati ini jadi tergoda lalu selingkuh.nah sekarang pertanyaannya selingkuh salah siapa? Salah suaminya? Salah istrinya ? atau salah orang ketiganya?

Nah!! sebelum admin jawab ada baiknya nih kita tahu alasan kenapa sih orang itu selingkuh biasanya ketika wanita itu selingkuh karena dia merasa kesepian dan butuh perhatian biasanya juga ketika pria selingkuh itu karena dia kurang merasa dihargai dan dihormati.

Jadi sebelum menyalahkan siapapun ada baiknya introspeksi diri mungkin dia pergi ke lain hati karena kamu sudah kurang peduli mungkin dia berpaling ke orang lain karena ada kebutuhan yang tidak terpenuhi.

So, selingkuh salah siapa? menurut pendapat admin selingkuh itu ya salah dua-duanya yang satu nggak bisa jaga diri yang satu nggak bisa jaga istri atau suami karena cinta itu tidak hanya berawal dari tatapan mata tapi juga komitmen bersama walaupun pasangan tidak sempurna tapi ingat Selingkuh Itu bukan solusinya karena ketika kamu tidak setia Sebenarnya kamu juga sedang mengundang orang-orang lain yang juga tidak akan setia untuk mengisi hidup kamu, buat apa? ngak ada gunanya.

Tapi kalau tadi saya tanya selingkuh salah Siapa? ada yang lebih penting dari pertanyaan itu setelah semua terjadi apakah masih mau tetap bersama ? kalau emang iya dan kamu bener-bener serius berarti dua-duanya harus bersikap dewasa dan cari solusi bersama Ingat tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan asal keduanya punya kemauan bersikap dewasa memang tidak mudah bersikap dewasa ribet ya Iya sudah arti dari awal Apapun yang terjadi ingat selingkuh bukan solusi.

Ngomong 2 sebenarnya selingkuh itu apa kepanjangannya dan kepanjangannya adalah selingan indah bikin keluarga runtuh ya itu selingkuh bikin keluarga runtuh bukan hanya luntur tapi hancur berantakan bayangkan.

Jadi jangan coba coba deh apalagi iseng karena penasaran jaga hati jaga diri untuk mempertahankan kebersamaan godaan akan selalu ada tergantung bagaimana kamu menyikapinya semua orang bisa mengatakan cinta tapi tidak semua orang bisa benar-benar setia.

Kita doakan semoga keluarga kita dijauhkan yang namanya selingkuh aminnn


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SELINGKUH MENURUT ISLAM"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel