-->

SEJARAH SINGKAT BERDIRINYA PT. SINDO WISATA TRAVEL UMROH GRATIS

Umroh gratis

Darulihtidaulislamm.com- Pada awal berdirinya sindo wisata bernama Saudi Indo Wisata dirikan tiga orang rekan, 2 orang rekan sejawat bernama H. Ahmad Yani dan H.S.A. Rahman, Lc sesama alumni Al-Azhar Cairo Mesir dan seorang rekan  pengusaha bernama H. Eeng Juhenda.

Semasa kuliah pada Era 80-an hingga tahun 90-an mereka sering di Rekrut oleh pemerintah Indonesia sebagai petugas musiman pada saat musim haji tiba, tidak lama setelah seiring mendapat  tugas dari pemerintah Indonesia melayani jamaah haji pada musim haji, mereka berkenalan dengan PT. Tiga Utama salah satu tour dan travel terbesar yang melayani umroh dan haji khusus pada saat itu

Sekembalinya di Indonesia pada akhir 90-an hingga awal tahun 2000-an mereka membuka usaha biro perjalanan umroh dan haji bekerjasama dengan berbagai pihak, hingga sampai pada satu kesimpulan pada tahun 2004 mereka membuka usaha sendiri dibidang pelayanan umroh dan haji khusus dengan nama Saudi Indo Wisata yang disingkat menjadi Sindo Wisata. 

Setelah mengalami kemajuan, walaupun tak jarang mengalami kesulitan, para pendiri Sindo Wisata yang pada saat itu bernama Saudi Indo Wisata menetapkan menggunakan nama SINDO WISATA TRAVEL sebagai Brand Image, pada tahun 2011 dihadapan  Notaris Rosdiana, SH. Di Bekasi dengan Nomor : 01,Tanggal 02 April 2011dengan pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM RI No. AHU-20834.AH.01.01 Tahun 2011, Tanggal 26 April 2016 secara resmi mengalami perubahan nama hingga saat ini. 

PT. Sindo Wisata Travel telah resmi memiliki izin dari Kementerian Agama RI sebagaiPenyelenggara Umroh pada tahun 2012 dan telah diperpanjang dengan SK No. 323 Tahun 2015 dan Penyelenggara Haji Khusus dengan SK No. 437 Tahun 2015. Ijin IATA sebagai license untuk penjualan tiket dalam dan luar negeri, Anggota ASITA sebagai mitra dalam penjualan paket inbound dan tour dalam negeri. Mempunyai kontrak dengan Perusahaan Arab Saudi PT. MANABIRUL HAMRA untuk memproses dan mengissued visa umrah ke Saudi Arabia.

Layanan Informasi Selanjutnya Silahkan menghubungi :

PT. Sindo Wisata Travel :

Jalan Proklamasi No. 61DD Menteng - Jakarta Pusat

Wa Center : 0812 8484 2626


Wassalam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SEJARAH SINGKAT BERDIRINYA PT. SINDO WISATA TRAVEL UMROH GRATIS"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel