-->

MIMPINYA SEORANG PELAJAR

Mimpi seorang pelajar

Darulihtidaulislam.com- Mimpi seorang pelajar itu sangat tinggi bukan rendah apa lagi kebahwah tapi ia keatas menembus langit birub mimpi itu jauh tidak dekat apalagi disamping mimpi itu harus diraih tidak datang sendiri apalagi tanpa sebuah perjuangan mimpi itu sulit tidak mudah apalagi ringan.

Maka dari itulah kejar mimpi dan bermimpi jangan hanya setengah-setengah bermimpi lagi sehabis apa yang kamu inginkan sejauh apapun mimpi kamu itu yakinilah bahwa kamu bisa menggapainya jangan khawatirkan akan jatuh ditengah jalan tapi khawatirkan jika kamu harus mengalah dan mundur ditengah perjuangan.

Seseorang yang selalu yakin dalam melakukan sesuatu, maka orang itu akan mendapatkan apa yang ia yakini dan seseorang yang selalu ragu dalam melakukan sesuatu, maka orang itu tidak akan mendapatkan apa yang ia inginkan hanya akan dirundung dengan kata keraguan.

Kamu yang sedang meraih mimpi-mimpi mu ayolah meyakini diri dengan niat Lillah bahwa mimpi mu akan terwujud dengan perjuangan tekadmu berjuang dan berdoa jangan tinggalkan setiap tetesan doa yang selalu kamu yakini bahwa itu adalah senjata orang-orang mukmin. 

Jangan pernah lupa dengan impian-impian mu yang pernah kamu torehkan diselembar kertas pengukir mimpi jangan menyerah terus galakkan semangat yang tinggi kamu pasti bisa dengan sejumlah kekuatan yang kamu punya kamu yakini ini hanyalah ujian kecil dalam meraihnya ini hanyalah musibah sepele yang menguji ketangkasan mu.

Tetap semangat karena semangat sangat berguna untuk meraih sesuatu yang sudah kamu rencanakan ingat dirimu, ingat apa yang kamu miliki ingat apa yang dirimu mau berjuang dengan baik biarkan hasilnya tergantung pada ALLAH.

Bangkit, dan bergerak lah kata gagal hanyalah sementara tapi sukses yang kamu raih akan selamanya dalam dirimu jangan mudah untuk bersedih hanya masalah sepele kamu kuat menjalani hari-hari yang penuh darah itu memang tidak mudah, tapi kamu sanggup. 

Gagal hanya ada pada orang-orang pesimis, tidak yakin sukses itu datang padanya dan kamu jangan tanamkan mindset kamu seperti mereka tanamkan mindset kamu seperti dirimu sendiri tetap teguh dalam meraih sesuatu yang berharga untuk masa depan.

Berjuanglah dengan sekuat tenagamu insyaallah saya yakin kamu bisa dan mampu jangan mudah untuk menyerah jadikan lelah mu lillah mu. Beramal dengan keihklasan bukan ingin diperhatikan meraih mimpi agar terwujud kebaikan yang begitu besar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MIMPINYA SEORANG PELAJAR"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel