-->

MENGEJAR MASA DEPAN UNTUK TUJUAN YANG SEBENARNYA

Mengejar masa depan

Darulihtidaulislam.com- Jangan berbalik pada masa lalu tinggalkan semua kenangan pada masa lalu tinggalkan segala bahagia pada masa yang membuatmu bungkam saat ini itu semua tak berarti untuk kepentingan masa depanmu tumpahkan segala deritamu, hancurkan segala hal yang menghalangimu untuk bangkit.

Kamu berharga, kamu itu penting bagi dunia.sudah selesai kehidupan di masa lalumu.jangan buka memori yang kelam itu kamu butuh perbaikan dari kerusakan yang tak tersengaja tutup rapat-rapat kesalahan itu.

Kini, kembalilah bangkit jangan melemah, kamu kita dan hebat. Aku yakin itu gapai impianmu semua dengan senyuman bahagia akan masa depan tak perlu bersedih atas apa yang telah terjadi dimasa lalu terus melangkah dengan tegar, bahwa kamu bisa mengobati luka yang telah usang itu luka itu akan kembali membusuk jika kamu membiarkan ia menga-nga tanpa pengobatan.

Sembuhkan dia perlahan-lahan untuk kamu yang ingin membangun masa depan yang cerah tinggalkan terlebih dahulu masa lalu yang merusak harapan-harapanmu buang masa itu sehabis mungkin.

Teruslah melangkah tanpa mengenal mundur Kamu kuat dan percaya diri bahwa semua yang lewat hanya bisa untuk dijadikan pelajaran dan tak bisa diulang kembali jangan bersedih hanya karena masa lalu itu menghantui setiap saat jangan lagi ingat hal hal yang tak ingin kamu ingat.

Kembalilah kepada Dia yang Maha membuat hati manusia tenang percayalah padaNya tentang urusanmu.Sudahlah masa depan sedang didepanmu.Hidupi masa itu dengan kebahagiaan yang nyata. Kebahagiaan yang kamu impi-impikan.

Terus berkarya dengan semua bakatmu percayalah semua sudah dicatat dalam skenario terindah mu jalani hidup dengan baik tanpa mengingat masa lalu yang suram hidup dimasa depan akan lebih berarti saat kamu mau memperbaiki diri.

Sudahi kehidupanmu pada masa itu. Kamu tidak lagi hidup pada waktu itu tutup semua apa yang tertinggal dijiwamu detik demi detik yang kamu jalani masa lalu hanyalah masa yang telah pergi dan tak dapat menghampiri mu lagi. Ia masa pembelajaran mu menjadi orang yang sukses kedepannya.

Percayalah, jangan kembali pada masa lalumu jangan ingatkan lagi tentang kesalahan mu dan jangan lakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya ubahlah kebiasaan buruk mu dalam menghadapi hidup.Kamu bisa jika kamu yakin. 

Kamu perlu dengan sebuah dukungan dan kamu bisa dapat dukungan itu dari dirimu sendiri latihlah dirimu untuk jadi kebanggaan orang tuamu kamu bahagia jika kamu yakin bahagia akan menghampiri mu dan memelukmu erat.

Stop! Untuk masa yang telah lepas.

Kenikmatan surga tiada taranya kalau dibandingkan dengan kenikmatan didunia  nikmat didunia hanya bersifat sementara sedangkan nikmat di akhirat untuk kekal selamanya,Jadi handai taulan mari kita kejar kenikmatan yang bersifat selama-lamanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MENGEJAR MASA DEPAN UNTUK TUJUAN YANG SEBENARNYA"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel