-->

Hanya Kepada Allah Tempat Mengadu

Darulihtidaulislam.com- Kamu mungkin pernah terjatuh dan bahkan terguling di tengah-tengah masalah yang sebenarnya bukan kamu ceritakan, masalah yang menghampirimu banyak dan bahkan bertubi-tubi. Masalah yang setiap hari datang tanpa hentinya.

Satu persatu lewat dan datang satu persatu yang lain. Seakan-akan kamu akan habis dengan masalah itu. Kamu terjatuh, terpojok, terhina. Tidak bisa dipungkiri bahwa kamu sangat drop dan kamu seakan-akan dalam ruangan gelap tanpa cahaya sedikitpun.

Kamu ketakutan, kamu gelisah, kamu gundah kamu tidak punya cara. kamu sepi tidak ada tempat mengadu. kamu sendiri.tapi cobalah kamu bangkit. Ubah situasi kamu. Atasi segala masalah. Aku yakin kamu bisa, jadi kamu harus yakin bahwa kamu bisa.

Ceritakan semua permasalahan panjang sepanjang apapun kepada Dia Tuhan semesta alam. ceritakanlah, Allah tidak pernah lengah tidak pernah bosan mendengar suatu apapun yang dicurahkan oleh seorang hamba-nya.

Kamu percayakan akan adanya Tuhan. Kamu percaya bahwa Allah mengetahui. Kamu percaya bahwa Allah segalanya. kamu percaya bahwa meminta hanya kepada Allah. Kamu beriman kan atas kuasa-nya. Kamu beriman kepadanya, beriman kepada hari akhir pasti akan mudah untuk mendapatkan cara dalam mengatasi segala masalah. 

Yakinilah bahwa kamu punya Allah yang Maha Besar, Maha Kaya. Allah akan selalau memberikan pertolongan kepada hamba-hambanya sepanjang apapun permasalahan.

Ketika itu kamu kembali kuat kamu kembali semangat, kamu akan terus meluncurkan karya-karya kamu, semakin berpotensi tinggi terserah Mereka bilang apa tentang kamu. Apakah mereka mau fitnah, apakah mereka mau menjatuhkanmu berkali kali.

Kamu yakini, kamu bangkit. Kata drop tidak ada lagi, kata hilang akan punah dalam hidupmu.Kamu ciptakan karya-karya. Aku yakin kamu akan berhasil dengan cara yang kamu usahakan. kamu yakini bahwa Allah dalam hidupmu.

Setiap manusia pasti punya salah dan kurang mereka. Dan pasti kamu punya orang yang kamu yakini dirinya 100% baik. Tapi kamu perlu berhati-hati terhadap mereka, karena tak semua orang mau bersamamu saat kamu dalam masa sulit mu. Atau bahkan mereka menghina dari belakang.

Karena kita tak pernah tahu siapa yang paling tulus dalam menjalani hari hari bersama kita. Maka ke mana kamu mengadu jika bukan kepada Allah. Bukan kepada Tuhan semesta alam. Ke mana lagi kamu minta cara jika bukan pada Tuhan yang perkasa. Jika bukan Tuhan yang maha esa.

Ketika kamu jatuh pada Dialah kamu minta pertolongan. Kamu terus meyakini akan kekuasaanNya. semua orang akan pernah merasakan kesedihan dan kegelisahan, tapi jangan pernah untuk berlarut dalam hal itu semua. Kamu harus tetap tersenyum, bangkit serta optimis menjalani hari-harimu. Ada banyak karya yang harus kamu ciptakan untuk orang-orang diluar sana. Ada banyak perjuangan yang harus kamu galak kan untuk dirimu sendiri dan untuk keluarga untuk orang-orang di sekitarmu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hanya Kepada Allah Tempat Mengadu"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel