Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 RAHASIA SUKSES BESAR Di BISNIS VTUBE

 

RAHASIA SUKSES BESAR Di BISNIS VTUBE

1. BERANI MEMULAI ( Action )

Segera bertindak ketika sudah menjadi mitra, kenalkan tentang bisnisnya ke teman², ke seluruh kontak, jangan sampai setelah bergabung Anda malas mengenalkan bisnisnya. Apalagi teman kita join ke orang lain, siapa yang akan rugi? 

karena para leader-leader pada grilya terus dalam berpromosi khususnya secara online.

2. JANGAN TERLALU BANYAK ANALISIS

jalani saja dulu nanti hasil pun akan ikut sesuai dengan usaha kita, copas status dan duplikasikan ( tiru - jiplak - tempel ) sponsor dan leader, tanyakan sponsor dan leader hal² yang benar-benar belum dimengerti, selesai. 

Ingat ! 

kita tidak sedang bermain di pasar valas yang membutuhkan analisis teknikal maupun fundamental ( yang kelola dana investasi ada Manajer Investasi , bukan kita )

3. TIDAK ADA KESUKSESAN LANGSUNG INSTAN di Vtube

Para Milyarder-Trilyarder dunia memulai dari Nol sama seperti kita, kalau mereka bisa sukses, kenapa kita tidak? sukses butuh proses + progress dan tidak ada yang instan ( langsung jadi ).

4. MILIKI IMPIAN YANG BESAR

Pasang target impian Anda, tentukan batas waktu untuk dapat mewujudkannya dan jangan terkejut akan pencapaian yang telah kita raih. MIMPI adalah kunci buat kita untuk menaklukkan dunia. Jangan takut bermimpi besar, karena semua yang ada di dunia ini berasal dari IMPIAN YANG BESAR.

5. POSITIVE THINKING

Jalan kesuksesan akan selalu menjadi musuh bagi orang yang belum apa² sudah negatif thinking, belum apa² sudah berfikir gagal dan bla..bla..bla...

Singkirkan hal-hal yang bisa menghambat anda untuk berhasil, berfikirlah bagaimana cara meraih itu semua secara cepat dan smart. 

Fokuslah pada tujuan, buang segala pengaruh dan pikiran negatif dari sekitar, karena hanya diri kita sendiri yang akan kehidupan kita,& bukan orang lain.

 MAJU TERUS JANGAN MENYERAH 

Sukses ditangan mu sendiri bukan ditangan orang lain di Vtube main single pun bisa tanpa harus merekrut banyak orang, sudah bisa berpenghasilan besar ( jadi jutawan ) cepat atau lambat kamu sendiri yang akan menikmati hasilnya.

Wassalam
ariv yabarwiel
ariv yabarwiel " DUNIA TEMPAT DITINGGAL BUKAN TEMPAT TINGGAL " by : Arifullah

Posting Komentar untuk " 5 RAHASIA SUKSES BESAR Di BISNIS VTUBE"