-->

Kisah Mengerikan Dibalik Game Pubg Dan Free fire

Pubg dan Free fire,battle royale ,battleground

Darulihtidaulislam.com- Kisah mengerikan dibalik game pubg dan free fire sebelum admin melanjutkan kisah ini perlu admin informasikan bahwa pada pembahasan kali ini yang akan admin ceritakan Bukankah kisah horor seperti biasanya.

Namun sejarah mengerikan Bagaimana game Battle Royale bisa berkembang hingga saat ini?
Kalian pasti tahu bukan dengan game pubg game yang mengharuskan kita untuk bertahan hidup di sebuah pulau yang bersamaan dengan 99 orang lainnya.

Tugas kita adalah membunuh orang-orang yang lain sehingga kita bisa menjadi satu-satunya yang hidup di pulau tersebut,lalu apa kalian tahu sejarah konsep game yang bergenre Battle Royale tersebut,ternyata Konsep ini Tidak sembarangan terjadi tentunya ada perjalanan panjang.

Sebelum menjadi game yang kalian mainkan saat ini konsep game Battle Royale ini tidak terjadi dalam sekejap mata pada mulanya konseptor itu diperkenalkan dalam sebuah novel Dia adalah kausuntakami.

Orang pertama yang Mencetuskan Konsep ini lalu menuangkannya ke dalam novelnya dengan judul yang sama yaitu Battle Royale novel Ini pertama kali terbit pada tahun 1999 di Jepang walaupun dicetak pada tahun itu ternyata novel ini juga pernah diikutsertakan dalam kompetisi Japan Grand Prix horor yang ada pada tahun 1997.Namun sayangnya konsep itu ditolak mentah oleh panitia pada babak semifinal karena konten yang terkandung dalam novel ini cenderung sangat sadis.

Namun secara mengejutkan pada saat diterbitkan novel ini terjual sangat laris di pasaran Nah mungkin seperti inilah isinya, Pada suatu masa di suatu tempat yang mirip dengan Jepang pemerintah menyelenggarakan sebuah program yang disebut dengan Battle Royale Program ini dilangsungkan berskala dengan partisipan yang dipilih acak dari seantero negeri.

Partisipannya adalah seorang murid-murid kelas 9 yang kemungkinan masih berusia sekitar 15 tahun dalam program ini mereka diharuskan saling membunuh hingga tersisa 1 orang pemenang pada program ini kelas yang dipilih muridnya berjumlah 42 orang 21 laki-laki dan 21 perempuan Yang mereka tahu mereka sedang dalam perjalanan study tour.

Ketika berada dalam bus yang mereka tumpangi diberi gas tidur dan saat terbangun mereka sudah berada di sebuah pulau kosong yang khusus disiapkan sebagai arena Batl Royale lalu mereka harus membunuh satu sama lain tentu yang mereka rasakan semua adalah bingung dan tak tega untuk membunuh temannya sendiri.

Lalu Apakah mereka akan mencoba untuk kabur? tidak akan bisa karena setiap orang dipasangi alat yang mirip dengan kalung choker di leher mereka yang fungsinya Melacak posisi mereka tidak hanya itu ceker itu juga dilengkapi dengan sebuah bom yang bisa meledak jika permainan memasuki zona terlarang hal ini sebenarnya mirip ya dengan konsep game Battle Royale saat ini yaitu pubg di mana jika kita berada dalam bluezon, maka darah akan berkurang sedikit demi sedikit.

nah bedanya Pada konsep yang pertama diterapkan jika mereka memasuki zona terlarang maka bom yang ada di leher mereka akan meledak Lalu apa yang terjadi jika tidak ada yang mati hingga akhir maka jika dalam 24 jam tidak ada yang mati semua ceker akan meledak dan akhirnya tidak ada pemenangnya.

Anak-anak remaja ini benar-benar dipaksa untuk saling membunuh satu sama lain 42 pemain dan satu pemenang sama seperti game yang kalian mainkan bukan? Salah satu tahun novel ini pun diadaptasi ke dalam film dengan judul yang sama yang menuai kesuksesan sangat besar.

Beberapa tahun kemudian juga ada juga film yang menceritakan tentang Battleground yaitu Hunger Game,Nah itulah sepenggal kisah yang ada dibalik game Battle Royale Sebenarnya masih ada lagi kisah lain dari pubg Yaitu misteri dibalik frasa winner winner chicken dinner.

Jika kalian tertarik mungkin admin akan membuatkannya dalam pembahasan selanjutnya. Oke sekian yang bisa admin sampaikan Jangan lupa ya untuk dukung Darul Ihtidaul Islam ini dengan cara mengikuti kami dibawah.

Wallahualam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Mengerikan Dibalik Game Pubg Dan Free fire"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel