-->

8 Tokoh Sepakbola Eropa Terjangkit Virus Corona

Virus corona dan Sepakbola
   kunjungi selalu situs resmi kami disini

Darulihtidaulislam.com- Penyebaran virus corona semakin meluas organisasi kesehatan dunia WHO (World Health Organization) menyatakan virus dengan nama lain covid 19 ini sebagai pandemi ,covid 19 dapat menyerang sistem pernafasan tubuh menyebabkan gangguan sistem pernafasan penomonia akud sampai kematian dalam beberapa kasus.

Virus corona juga meginfeksi segala kalangan termasuk mereka yang berkecimpung dari dunia sepakbola.Siapa sajakah tokoh sepakbola saat ini teridentifikasi positif virus corona.

Nah kali ini admin mau mengajak sobat semua untuk membahas delapan kasus tokoh sepakbola eropa yang terjangkit virus corona yuk mari kita bahas......

1. Daniele Rugani ( Juventus ) 

Dia dinyatakan positif terjangkit virus corona kepastian tersebut langsung di umumkan oleh pihak Juventus disitus resmi mereka.Rugani menjadi pemain Serie A pertama yang positif terjangkit virus corona.

Dampaknya semua skuat Inter milan dan Juventus akan menjalani isolasi pasalnya Rugani masuk line up saat Juventus melawan Inter milan di turin namun Rugani tak dimainkan oleh pelatih maurizio sarri dan duduk dibangku cadangan.

2. Evangelos Marinakis (pemilik Nottingham Forest & Olympiakos )

Evangelos Marinakis dikenal sebagai sosok konglomerat dunia pemilik perusahaan pelayaran,pria berusia 52 tahun itu adalah penguasa laut Yunani.

3. Timo Hubers (Hannover 96)

Dia adalah pemain dari club bundes liga Hannover 96 timo positif mengidap Virus corona dia saat ini tengah dalam menjalani masa karantina yang dibantu oleh pihak tim,Timo hobers positif terjangkit virus corona melalui temannya yang juga telah terinfeksi virus corona .

4. 3 Pemain Tim US Pianese

US Pianese merupakan tim yang bermain dikasta ketiga sepakbola Italia serie C,club ini menjadi satu diantara topik utama di italia kerena ada beberapa pemainnya positif terkena virus corona identitas ketiga pemain tersebut dirahasiakan oleh pihak club ketiga pemain tersebut adalah menjadi gelombang pertama pesebakbola yang terjangkit virus corona di italia.

Manejemen club dikabarkan sedang melakukan karantina kepada ketiga pemain mereka akibatnya semua komponen tim menjalani karantina selama 15 hari.

5. Thomas Kahlenberg ( legenda Brandby IF )

Dia adalah mantan pemain gelandang asal Denmark Thomas Kahlenberg menghabiskan masa karir di sepakbolanya bersama Club Brondhy IF.dia juga positif terinfeksi virus corona pada 6 maret 2020 Thomas pun sedang menjalani masa karantina.

6. Manolo Gabdiadini ( Samdoria )

Club Samdoria mengumumkan penyerang mereka Manolo Gabdiadini positif terkena virus corona penyerang berusia 28 tahun menjadi pemain serie A kedua yang teinfeksi Covid 19 setelah Rugani menjadi yang pertama,Gabdidini pernah bermain sekitar satu jam lebih pada saat menghancurkan tim hellas verona dengan skor dua satu (2-1) dengan begitu besar kemungkinan seluruh tim Samdoria serta Verona akan menjalani masa karantinanya juga.

7. Callum Hudson Odoi ( Chelsea )

Dia menjadi pemain sebakbola selanjutnya yang terinfeksi virus corona,Odoi menunjukkan gejala virus corona dan melakukan pegecekan dimalam hari waktu setempat Odoi yang berusia 19 tahun menjalani isolasi dibantu oleh pihak tim.Pihak tim medis Chelsea melarang pemain lain memiliki kontak langsung dengan pemain timnas Inggris tersebut.

8. Mikel Arteta ( pelatih Arsenal )

Arteta dinyatakan sangat positif mengindap virus corona hal ini diumumkan dalam situs resmi Arsenal pelatih berpaspor Spanyol ini telah menjalani isolasi untuk pencegahan penyebaran virus corona.

Kini virus corona sudah menyebar keberbagai penjuru dunia untuk itu kita harus lebih berhati-hati semua sobatku dan jangan lupa meminta perlindungan kepada Allah Swt semoga kita terhindar dari penyakit yang mematikan ini.

Amin Ya rabbal alamin....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Tokoh Sepakbola Eropa Terjangkit Virus Corona"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel