Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Kandidat Kuat Juara Liga Champion Musim ini

Liga champion
   kunjungi situs kami selalu

Darulihtidaulislam.com- Berita bola kali ini datang dari liga champion musim 2019-2020,liga champion akan memasuki macth day kelima beberapa club sudah menunjukkan performanya sebagai salah satu calon kandidat kuat dalam perebutan title juara si kuping besar.

Juara bertahan liverpool musim ini masih digadang-gadang menjadi juara liga champion,namun masih ada beberapa club lain yang masuk kedalam bursa calon kuat liga champion musim ini ,Siapakah mereka ??

4. Manchester City
Manchester city

Pada musim lalu Manchester city berhasil menyapu bersih gelar juara liga domestik torehan tersebut menjadi rekor sendiri bagi armada pep guardiola meski begitu Manchester city masih belum berkutik di liga champion pada musim lalu mereka gagal melangkah ke final setelah di singkirkan oleh Tottenham hostpur karena kalah agrevitas gol tandang yaitu dengan skor 4-4 memasuki musim ini mereka bertekad meraih title juara liga champion.

3. Liverpool
Liverpool

Pasukan The red berhasil merengguh trofi liga champion musim lalu setelah menaklukkan tottenham hostpur di partai final namun pekerjaan liverpool semakin berat musim ini karena pasukan jurgen klop masih dihuni oleh pemain-pemain musim dengan komposisi yang ada liverpool mampu meraih 100% kemenangan di premier league musim ini dan permainan konsisten mereka ditunjukkan liverpool sehingga menjadikannya sebagai calon kuat peraih juara liga champion musim ini.

2. Juventus 
Juventus

Juventus merupakan raja sepakbola dikompetisi serie A italia dalam beberapa dekade terakhir namun oleh sebab kedikdayaan sinyonya tua di serie A tidak berlanjut di liga champion dalam lima tahun terakhir juventus sudah dua kali menembus partai final liga champion yaitu pada musim 2014-2015 & 2016-2017 namun kedua partai final tersebut selalu berakhir dengan kekalahan.

Mega bintang Cristiano Ranaldo sebagai satu diantara pemain terbaik dunia diharapkan dapat memimpin Club Juventus untuk meraih gelar liga champion musim ini dengan komposisi skuat yang ada rasanya Juventus masih layak bersaing untuk memperebutkan liga champion musim ini.

1. Barcelona fc
Barcelona

Sudah berjalan sekitar hampir lima tahun club Barcelona tidak pernah lagi mengangkat tropi si kuping besar terakhir kali Barcelona menjuarai liga champion pada musim 2014-2015 demi bisa menyudahi puasa gelar tersebut manejemen club Los Cules mendatangkan antonio griezman dan franki dejong pada bursa transfer musim panas ini kedua pemain tersebut diharapkan mampu menambah kekuatan el barca.

Selain itu Barcelona masih memiliki mega bintang lionel messi Barcelona selalu mengandalkan kapten timnas argentina tersebut di setiap musimnya barcelona tampil pincang ketika la pulga tidak bermain untuk barcelona sehingga musim ini kekuatan Barcelona di prediksi bakal menjadi calon kuat meraih liga champion musim ini.

Itulah empat tim yang digadang-gadang bakal meraih juara liga champion musim ini versi admin,menurut versi kalian tim apa yang bakal meraih liga champion musim 2019-2020 tulis di bawah kolom komentar hehehe......

bye bye bye.......
ariv yabarwiel
ariv yabarwiel " DUNIA TEMPAT DITINGGAL BUKAN TEMPAT TINGGAL " by : Arifullah

Posting Komentar untuk "4 Kandidat Kuat Juara Liga Champion Musim ini"