5 Pemain Bola Top Dunia Tidak Bertato

Zlatan Ibrahimovic
   kunjungi selalu situs kami didini

Darulihtidaulislam.com- Sering sekali didapati dan dilihat dari medos yang bahwa para pemain sepakbola dunia merajah tubuhnya dengan tato sebenarnya tidak ada yang melarang pemain sepakbola untuk melukis tubuh mereka dengan tato karena memang tidak menjadi masalah dengan dunia olahraga.

Sehingga wajar saja jika banyak atlet bertato termasuk Para pemain bola top dunia yang menyukai seni rajah ini, seringkali merajah tubuh mereka dengan tato nama orang yang mereka sayangi selain itu ada pula gambar lainnya yang memiliki banyak arti.

Tapi ada juga pemain bola memilih tetap bersih dari tato mereka yang tidak bertato pun memiliki alasan khusus untuk hal itu.

Nah pada perjumpan istimewa ini admin ingin menyebutkan pemain sepakbola yang bersih tubuhnya dari bertato,yuk kita bahas bersama.....


5. Gianluigi Buffon
Gianluigi buffon

Buffon termasuk pemain yang tidak merajah tubuhnya namun ia tidak memiliki alasan khusus kenapa ia tidak memiliki tato ditubuhnya nampaknya alasan kenapa Buffon tidak memiliki tato adalah karena ia salah satu pemain yang memiliki kepribadian yang baik karena itu tak heran pemain untuk memilih tidak aneh-aneh atau tidak merajah tubuhnya dengan membuat tato.

4. Xavi Hernandez.
Xavi hernandez

Mantan pemain barcelona ini dikenal sebagai salah satu pemain tidak bertato tapi ia mengaku tidak anti tato sama sekali ia hanya perlu menemukan momen yang tepat untuk melakukan hal itu dikutip dari elmundo kalau ia hanya merajah tubuhnya dengan hal-hal yang penting seperti nama Ibunya,keluarga dan teman-tamannya.

Selain itu ia juga bukan orang yang impusif atau berfikir pendek jadi dia akan berfikir dua kali untuk merajah tubuhnya itu.

3. Robin Van Persi
Robin van persie

Van persi dikenal sebagai salah satu pemain Manchester United yang bersih dari tato sang pemain tak banyak enggan membuat tato karena ia termasuk salah satu pemain yang tidak nakal.ia dikenal sebagai seorang familiman atau lebih sukamenghabiskan waktunya bersama keluarganya. selain itu dia juga jarang diterpa berupa gosip hal ini dilihat sebagai alasan kenapa sang pemain enggan membuat tato .

2. Andrea Pirlo
Andrea pirlo

Dia hadir dengan skil kemampuaanya dilapangan namun kalem diluar lapangan dan baik diluar lapangan tapi ia dikenal sebagai pribadi diluar lapangan dia juga tidak memiliki tato disekujur tubuhnya alasan kenapa ia tidak memiliki tato mungkin sama dengan pemain lainnya karena ia tidak mau yang aneh-aneh.
Hal ini juga didukung oleh bukti bahwa ia adalah pemain yang baik dan jauh dari gosip dan kehidupan yang glamor (berfoya-foya).

1. Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Cr7 merupakan pesepakbola Club Ral Madrid yang dikenal bersih dari tato alasan kenapa ia tak merajah tubuhnya dengan bertato adalah karena sering donor darah.Ronaldo dikenal sebagai salah satu pemain yang rutin mendonorkan darahnya.

Untuk itu ia memilih untuk tidak merajah tubuhnya karena tato bisa mempengaruhi kualitas darahnya sehingga badanya tetap bersih dari tato hingga kini.

Oke sobatku!!!!! itu tadi lima pemain bola top tidak memiliki tato tentu masih banyak pemain dunia top lainnya tidak memiliki tato jika sobatku tau admin sarankan untuk menulisnya dibawah komentar ini

bye bye bye........

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Pemain Bola Top Dunia Tidak Bertato"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel