Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Pemain Terancam Didepak Liverpool Di Bursa Transfer Musim Panas

Premier league
   kunjungi selalu kami disini

Kompetisi sedang dihentikan karena pandemi virus corona yang menyerang sejumlah negara didunia dunia hal ini harus membuat Liverpool harus bersabar dalam usaha mengakhiri puasa gelar Liga Inggris selama 30 tahun lamanya The red hanya membutuhkan minimal dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara.

Ditengah rehat Rumor beserta transfer panas sudah mulai beredar Jurgen klop disebut lebih memiliki keyakinan pada pemain-pemain yang selama ini rutin masuk dalam starting lineup alhasil pemain yang akrab menghiasi bangku cadangan bisa saja semakin sulit bisa mendapatkan kesempatan bermain dan diyakini lebih memilih pergi.

Nah pada perjumpaan kali ini admin ingin mengajak kalian semua untuk membahas siapa sajakah pemain Liverpool yang dibuang dibursa transfer pada musim panas ini..

Yuk kita bahas bersama.......

5. Divock Origi

Origi telah meneken kontrak baru di liverpool pada musim panas tahun lalu namun situasi bisa berbeda pada musim panas tahun ini pemain timnas belgia tersebut bisa saja hijrah dari Anfield akibat dari kegagalannya masuk starting eleven secara reguler,
Origi memang kerap jadi pemecah kebuntuan untuk mencetak gol namun levelnya dianggap tak sama seperti Mohamed salah,
Sadio mana dan Roberto firmino.

4. Dejan Lovren

Lovren pernah dikaitkan akan meniggal Liverpool pada musim panas tahun lalu namun nyatanya ia masih bertahan sampai sekarang bek asal kroasia ini diprediksi kesulitan menembus sekuat inti seiring kepercayaan Jurgen klop gomes atau joel matip disisi lain dengan kualitas yang dimilikinya Dejan Lovren sejatinya sayang untuk disia-siakan begitu saja sehingga keputusan pergi untuk melanjutkan karir yang lebih baik di anggap opsi yang tepat.

3. Xherdan Shaqiri

Kepindahannya dari klub liverpool pada musim panas ini mungkin tak terelakan Shaqir akan selalu dikenang oleh publik anfield satu diantaranya berkat dua golnya saat membantu liverpool mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 kekalahan dari Liverpool itu memaksa Jose Mounrinho angkat kaki dari kursi kepelatihan setan merah namun setelah itu Xherdan Shaqiri terlihat kesulitan menembus masuk jadi salah satu trio lini depan the red belakangan jurgen klop bahkan lebih memilih divock origi ketimbang memainkannya.

2. Naby Keita

Naby keita bersama Liverpool masih buntu alias tampak tidak jelas hal ini mengacu pada lini tengah Liverpool yang merupakan sektor paling kompetitif dalam tim,Keita bukanlah pencetak gol reguler bersama Liverpool belum lagi gaya permainannya tidak akan membuat liverpool merasa kehilangan sosoknya andai pemain liverpool 25 tahun ini harus keluar dari anfield.

1. Loris Karius

Loris Karius dikenal sebagi Pemain antagonis Liverpool di final liga champion 2018-2019 Loris karius sudah tidak pernah lagi bermain untuk Liverpool sejak malam itu kemudian karius dipinjamkan ke klub Turki besiktas yang membayar transfer peminjaman senilai 2,5 juta euro.

Besiktas sendiri sudah menegaskan tidak akan memanfaatkan opsi untuk membeli kiper berusia 25 tahun tersebut dengan keberadaan Alisson backer sebagai kiper utama dan adrian kiper kedua Karius akan menghadapi situasi tak menentu ketika kembali ke Liverpool dan kemungkinan besar karius akan hijrah ke klub baru di musim panas ini.

Hai sobatku itulah tadi pemain Liverpool yang terancam didepak Liverpool pada musim panas tahun ini,terimakasih sudah setia mengunjungi kami disini.

bye bye bye......
ariv yabarwiel
ariv yabarwiel " DUNIA TEMPAT DITINGGAL BUKAN TEMPAT TINGGAL " by : Arifullah

Posting Komentar untuk "5 Pemain Terancam Didepak Liverpool Di Bursa Transfer Musim Panas"