5 Gelandang Muda Terbaik Di Sepakbola Eropa

Premier league
   kunjungi selalu kami disini

Darulihtidaulislam.com- Mereka yang menjelma menjadi pemain disektor gelandang diminta oleh manajernya untuk tampil memiliki fisi serta misi dalam mengatur bola dan membangun permainan tim pasalnya gelandang kerap jadi jantung permainan dalam sebuah tim tidak jarang pula mereka menghasilkan gelandang muda yang mampu menguasai lapangan tengah untuk menunjukkan jadi dirinya yang mampu mengatur posisi permainan timnya.

Namun patut juga untuk dibahas seorang gelandang harus memiliki fisi dan misi permainan yang jelas yang bisa mengkofer seluruh bagian permainan sebagai jendral lapangan teungah.

Nah pada kesempatan ini admin mengajak kalian semua untuk membahas siapa sajakah gelandang muda terbaik di kancah sepakbola eropa.....

Yuk kita bahass........


5. Frenkie De Jong

Pemain jebolan ajax amsterdam ini menjadi salah satu talenta yang berbakat yang pernah dimiliki belanda yang tampil di euro 2020 bahkan de jong membantu ajax amsterdam sebagai tim yang mampu masuk semi final liga champion 2018-2019 berkat penampilan frenkie de jong sebagai motor serangan tim asal ibukota belanda tersebut ajak amsterdam berhasil mendapatkan perhatian dari penggemar sepakbola dari seluruh dunia.

Kemudian frenkie de jong dibeli Barcelona seharga 75 juta euro atau 1,2 triliun rupiah frenkie de jong adalah generasi skuat Barcelona kususnya bisa menjadi suksesor sergio busguest sebagai gelandang jangkar Barcelona.

4. Mason Mount

Mason Mount mampu membuktikan kualitasnya
Dibawah asuhan frank lampard posisinya sebagai playmeker andalan Chalsea diyakini mampu bersaing dengan beberapa gelandang tengah diskuat utama chelsea Mason Mount telah memperpanjang kontraknya di stanford bridge selama lima tahun lampard juga mengidolakan bahwa gaya bermain mason harus tetap konsistem dan stabil permainan Mason Maount memiliki kesamaan clerence sedorf yakni memiliki skil yang baik mengingat umurnya yang masih belia Mason Maount digadang-gadang akan menjadi pemain gelandang muda terbaik dunia.

3. Phil Foden

Phill Foden memjadi salah satu pemain muda Manchester City paling berbakat secara teknis di liga premier league, Phill Foden merupakan produk asli dari akademi Manchester City masa depannya di Etihad stadium sudah mendapat jaminan dari manajer pep guardiola.Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan kepada publik kalau Phil Foden merupakan satu diantara pemain yang tak akan lepas dengan harga berapapun dan akan menjadi andalan Manchester City.

Mantan pelatih El Barca itu mengatakan kepada media inggris Phill Foden memiliki masa depan yang cerah meskipun jarang diberikan kesempatan bermain Foden juga seringkali dianggap sebagai sosok yang pantas sebagai suksesor David Silva.

2. Sandro Tonali

Tonali pemain yang lahir di italia pemain tersebut dijuluki the next andrea pirlo dikarnakan fisik bermainnya,keterampilan dalam mengalah bola serta posisi naturalnya yang bagus,Sandro tonali juga diincar oleh beberapa klub raksasa serie A untuk mengisi posisi playmaker gelandang yang baru berusia 19 tahun ini memiliki skil dan passing yang mengagumkan dari kedalaman lini tengah Tonali mampu memberikan passing yang akurat serta membuat skema permainan yang indah selain mahir dalam membantu tonali juga piaway memberikan umpan crosing.

1. Billy Gilmour

Salah satu pemain kunci Chelsea ketika menumbangkan Liverpool di piala FA adalah Billy Gilmour, dia merupakan jebolan akademi the blues yang belum lama ini dipromosikan lampard ke tim utama pemain asal skotlandia itu memang tampil gemilang bahkan terpilih sebagai man of the match.

Walau belum lama dipromosikan ketim utama Chelsea Gilmour digadang-gadang bakal menjadi salah satu gelandang terbaik dunia bahkan penampilan Gilmour membuat Barcelona kepincut namun peluang untuk mendapatkan tanda tangannya tentu sangat sulit apalagi pemain berusia 18 tahun itu juga baru saja menandatangani kontrak hingga 2023.

Hello sobatku yang setia itulah tadi lima gelandang muda terbaik dikancah eropa versi admin kalau kalian punya idola gelandang lain silahkan tulis dibawah komentar

bye bye bye......

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Gelandang Muda Terbaik Di Sepakbola Eropa"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel