Woww!!! Pria Asal Jepang Masuk Islam Karena Makanan Halal

Agama Islam
   follow juga situs kami www.darulihtidaulislam.com

Awalnya Hanya Tertarik dengan Konsep Makanan Halal

Darulihtidaulislam.com- Sebagai kita umat Muslim yang taat tentu tahu bahwa kita dianjurkan untuk mencari rezeki dan mengomsumsi makanan atau minuman yang halal serta menjauhi hal-hal yang diharamkan (larangan),supaya tubuh kita jauh dari penyakit dan makin sehat.

Berbicara tentang kehalalan, ada hal luar biasa terjadi pada pria asal Jepang ini Pasalnya, ia masuk Islam karena termotivasi dengan makanan halal.

Namanya adalah Kazushige Kobayashi,pada awalnya ia hanya tertarik dengan konsep makanan dan minumam halal.Mulai dari situlah, dia  menemukan saling berkaitan antara makanan dan minuman halal dengan kesehatan tubuh manusia.

Akhirnya, dia mulai mencicipi berbagai makanan yang halal yang ada di Jepang dan ternyata dia sangat lezat diapun menyukainya setelah mencoba.

“Ini ada sebuah aplikasi makanan dan minuman halal berbahasa Jepang,” ungkap Kobayashi.

Ia menunjukkan aplikasi halal gourmet Japan,kata dia Shinjuku Gyoeb Ramen Ouke merupakan makanan halal milik pengusaha Muslim di Jepang.

Baca juga: Sejarah darah menstruasi (haid)

Seperti yang dilansir dari situs muslim.okezone.com, Kobayashi mengakui mulai tertarik pada Islam karena konsep makanan dan minuman halal tersebut. Akhirnya, makanan halal itu mengantarkannya untuk membaca dua kalimat syahadat di Gedung PBNU, Jakarta.

Saat mengucapkan dua kalimat syahadat, ia dibimbing oleh Ketua Umum PBNU yaitu KH. Said Aqil Siradj. Keputusannya yang bulat untuk memeluk Islam tak ada paksaan dari siapapun, ia mengaku hal itu dilakukan atas niatnya sendiri yang datang dari hati nuraninya.

Setelah benar resmi memeluk agama islam KH Said aqil sirad menambahkan namanya yaitu Abdullah di depan nama pria asal jepang itu,sehingga kini menjadi Abdullah Kazushige Kobayashi.

KH aqil sirad menjelaskan kepadanya tentang Islam ;Islam agama damai dan mengajarkan kedamaian  Agama selamat dan menyelamatkan yaitu makanan yang halal

“Orang islam itu adalah orang yang selamat dan menyelamatkan orang lain agar selamat, orang Islam menyelamatkan lingkungannya, menyelamatkan sekitarnya.Misalnya kalau ada orang Islam yang membuat orang lain ketakutan dan kerusakan, itu bukan orang Islam namanya,” tegasnya.

Kata Islam sendiri diambil dari kata salamatun, yang artinya selamat dan menyelamatkan atau Islam berasal dari kata taslim, artinya menyerahkan diri kepada Allah secara total.

“Islam itu membawa misi membawa perdamaian dan penyerahan diri secara total untuk menyembah hanya kepada Tuhan,” pungkas KH Said aqil siradj.

Kobayashi merupakan pria asal Jepang,kelahirannya 1984 di Distrik Shizuoka, Jepang. Keluarganya mengetahui jika dirinya ingin memeluk agama Islam, dan tak ada larangan untuknya, mereka justru mengizinkan dan menghargai lagi-lagi mendukung keputusannya itu.

SEKIAN......

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Woww!!! Pria Asal Jepang Masuk Islam Karena Makanan Halal"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel