-->

Kisah Wanita Bercadar Yang Belum Pernah Kamu Dengar

    www.darulihtidaulislam.com

Darulihtidaulislam.com- Cadar adalah suatu kain yang dapat menutup wajah ataupun kepala perempuan.Adapun bentuk cadar itu ada beberapa macam misalnya; Cadar yaman,cadar poni,cadar butterfly,cadar bandana,cadar tali,cadar cantik,cadar kartun,cadar mesir dll.

Simak kisahnya.....

Nama Saya rahmatin lutfiani Usia 34 Tahun Pekerjaan ibu rumah tangga, Saya muslimah bercadar.Saya pakai Cadar itu Sekitar Tahun 98 Tahun 1998-1999,pada waktu itu kan Lagi rame-ramenya berita bom Bali 1 Ya, saya dibilang warganya Amrozi,Teroris, Ninja Hatori,pokoknya Segala macem ada juga Yang Bilang "Oh ITU mukanya jelek jadinya ditutupin".

Awal-Awalnya mungkin saya bingung Kok ada tanggapan masyarakat begini ya? ya Dari cemoohan orang, dijauhi orang ya Tetangga pun Yang dulunya akrab yang dulunya saya setiap hari main ke situ.Pandangannya Agak lebih berbeda lebih Menjaga jarak begitu.Padahalkan kita tidak ingin menjauhi seperti itu.

Sebenarnya kita itu sama Cuman beda pakaiannyabeda casingnya aja,Saya sempet berdiskusi dengan ayah dan Ibu Saya "dibilangin begini Begitu" udah biarin aja nggak usah ditanggapin Nanti mereka Bosan Sendiri nanggapinnya. Kata Ayah dan Ibu saya.

Mereka itu tidak ada habisnya ya!!! kita menunjukkan kepada masyarakat itu Bahasanya pakai Cadar ITU TIDAK ekslusif TIDAK ekslusif kitd ITU sama aja Yang membedakan cuman pakaiannya kita Sesama Tetangga pun Sekali Tetangga mau dia muslim ataupun non muslim.

Baca juga ; Sejarah darah menstruasi (haid)

Kita Harus Baik, kita dekati Saja Jangan kita jauhi, kalau Begitu kan Berarti kalau kita menjauhi mereka Berarti kita menjauhkan Kebaikan kepada mereka lama-lama mereka Insyaallah Terbuka hatinya. Oh Berarti sebenarnya orang Yang pakai Cadar itu nggak nggak seburuk itu Begitu tanggapan mereka.

Kita bermuamalah seperti biasa kita buat Tetangga sama seperti Yang lainnya, Jadi kadang yang Namanya caci maki pasti ada dicaci maki Kalau Teman Yang tidak Baik itu katanya" udah lepas aja cadarmu itu daripada kamu Begitu, udah pas aja" gitu katanya.

Kalau hijrah itu ya pelan-pelan tapi berkumpul dengan orang yang baik dengan teman-teman yang baik Jadi kita hijrah itu ada Yang mengingatkan ketika iman kita sedang turun  ketika ujian.

Sedangkan teman yang baik itu mengingatkan Jadi sabar sabar lihat Lagi cobaan-cobaan kita itu Belum seberapa dibandingkan. Coba lihat coba dibaca Sejarah sejak  Awal-Awal Rasulullah Bagaimana menjelaskan Islam ITU bagaimana ujian nya Belum ada seujung Kukunya DENGAN kita gitu. Ohiya ya untuk review Memang untuk review lebih baik itu Berat Jadi ya pelan-pelan Saja LEBIH banyak mendekatkan Diri sama Allah udah nggak usah dengerin omongan orangu gitu.

SEKIAN.....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Wanita Bercadar Yang Belum Pernah Kamu Dengar"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel