Jagalah Pandanganmu Dari Wanita

Wanita bercadar
                   jangan lupa untuk selalu kunjungi darulihtidaulislam.com

Darulihtidaulislam.com.Mengapa oleh Allah kita diperintahkan menundukkan pandangan dari wanita? Alasan yang paling sederhana adalah karena wanita mengandung sejuta magnet yang tidak jarang memancing perbuatan-perbuatan yang amoral, Islam datang demi kemaslahatan umatnya Karenanya, Islam datang dengan meletakkan etika-etika pergaulan antara pria dan wanita.

Diceritakan, seorang pemuda singgah di sebuah rumah kecil di Mekah Di dalam rumah itu, ia melihat bekas telapak tangan menempel pada tembok. la bertanya kepada nenek tua yang menghuni rumah.

Nenek itu bercerita tentang wanita yang pernah menginap di rumahnya ketika sedang menunaikan ibadah haji Wanita itu.cerita si nenek.memiliki paras dan perilaku yang terpuji, Ketika hendak pulang, wanita itu mencelupkan telapak tangannya pada cat air dan menempelkannya di tembok sebagai kenang-kenangan.

Pemuda itu terpesona oleh paras dan perilaku wanita yang diceritakan si nenek.Kerinduannya menyebabkan badannya rusak dan itu pula yang membawa kematiannya.

Si nenek tua lalu menghapus bekas telapak tangan di tembok itu karena khawatir menimbulkan kerusakan lain.

Baca juga: sejarah darah menstruasi (haid)

Ketika wanita itu kembali ke rumah untuk menjenguk si nenek, si wanita pemilik telapak tangan itu melihat kenangannya sudah dihapus. la pun menanyakan sebabnya dihapus pada si nenek.

Si nenek lalu menceritakan kisah pemuda itu mendengar kisah itu, si wanita lalu terpesona oleh paras dan perilaku pemuda yang diceritakan nenek itu.

Kerinduannya menyebabkan badannya rusak dan itu pula yang membawa kematiannya Jasadnya lalu dikebumkan di samping kuburan pemuda itu.

 Apalagi Kalau Melihat Orangnya ...!

Cerita di bawah ini masih menyangkut daya pikat wanita yang terkadang membuat kaum pria menjadi gila sekaligus nasihat untuk berhati-hati bergaul dengan wanita. Mahasuci Allah yang memerintahkan para pria untuk menundukkan pandangan terhadap wanita.

Diceritakan, seseorang yang sedang menunaikan badah haji menjadi tamu seorang pemuda kabilah Arab.Ketika sedang asyik melayani tamunya, tiba-tiba pemuda tuan rumah itu jatuh pingsan.

Sang tamu bertanyaperihal sebabnya. Seseorang lalu menjawab bahwa pemuda itu sedang jatuh hati pada seorang wanita anak pamannya. Maka ketika melihat wanita itu lewat dan melihat baju bagian belakang wanita
yang dicintainya itu terangkat.pemuda itu jatuh pingsan.

Sang tamu kemudian mendatangi wanita itu dan
meminta kesediannya untuk membangunkan pemuda itu dari pingsannya.

Wanita itu berkata;Wahai pemuda yang memiliki hati yang tulus, pemuda itu tidak kuat melihat baju bagian belakangku, apalagi jika la melihat wajahku dari dekat"

SEKIAN......

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jagalah Pandanganmu Dari Wanita"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel