Pesan Habib Bahar Untuk Pemuda Indonesia

Habib Bahar

Darulihtidaulislam.com- Wahai para anak muda sekarang bukan saatnya bagi kita untuk nongkrong,sekarang bukan saatnya bagi kita untuk tawuran, sekarang bukan saatnya bagi kita untuk mabok-mabokan untuk narkoba untuk main judi sekarang saatnya anak muda untuk bangkit untuk agama kita untuk bangsa kita untuk negara Indonesia.

Wahai anak-anak muda kita adalah generasi bangsa kalian adalah harapan Indonesia syubbanul Yaum rijalul ghod pemuda pemuda masa kini adalah pemimpin pemimpin yang akan datang kalau anak-anak mudanya baik taat kepada Allah rasul kepada Allah mengikuti Alquran ikuti pernah menjadikan Baginda Nabi sebagai idolanya.

Kelak besok bangsa kita Indonesia kita balik kampung kamu baik dan agama akan dipegang oleh orang-orang yang baik, tapi kalau anak-anak mudanya rusak anak-anak  anak-anak bulan yang berzina anak-anak muda itu narkoba anak-anak muda mabok-mabokan anak-anak muda buta Alquran anak-anak muda Indonesia kita hancur dan agama bakal dipegang oleh orang-orang yang rusak.

Oleh karena itu wajib bagi para orang tua orang tua yang ada di kampung untuk mendukung perjuangan anak-anak muda apabila ada anak-anak muda hijrah mereka hijrah dari keburukan kepada kebaikan dari nongkrong menuju duduk di majelis ilmu.

Wajib bagi orang tua untuk mendukung perjuangan anak-anak muda Apabila anak muda selalu di masjid mau bikin acara maulid,mau bikin acara israk mi'raj,wajib bagi orang tua untuk mendukung perjuangan mereka.

Sebab Kenapa banyak orang tua orang tua sekarang ketika melihat anak-anak muda maju dalam urusan agama ketika melihat anak-anak muda mau bikin maulid,mau bikin israk mi'raj ketika melihat anak-anak muda mau bikin majlis ta'lim apa kata orang tua orang tua?? halah siapa kamu? anak kemarin sore mau bikin maulid,anak kemarin sore mau bikin israk mi'raj,anak kemarin sore kencing bau kencur masih mau bikin bikin majelis-majelis.

Banyak orang tua orang tua seperti itu saudara-saudara kalau ada orang tua orang tua seperti itu itulah orang tua orang tua yang tidak ada beda dengan iblis yang hanya memandang Nabi Adam dari dhahirnya saja

Kalau ada orang tua seperti itu itu orang tua cuma mandang sama kayak iblis yang hanya memandang Nabi Adam dari zahirnya saja,kamu tahu iblis dia lihat adam dari zahirnya.

Siapa ini Adam? Ya Allah Adam anak Kemarin sore saya lebih dulu kau ciptakan masak saya mau sujud kepada adam, Saya sedikit lebih lama sama engkau ciptakan.

Saudara-saudara iblis hanya melihat Adam diciptakan dari tanah dan lumpur tapi iblis tidak tahu bahwasanya dibalik lumpur dan tanah tersebut nantinya akan lahir Baginda Nabi besar Muhammad Saw.

Oleh karena itu wajib bagi para orang tua orang tua untuk mendukung perjuangan anak muda.

Sumber : Habib Bahar Bin Smith

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pesan Habib Bahar Untuk Pemuda Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel